Cara Jitu Menurunkan Alexa Rank 100% Work

A. Tentang Alexa Rank 

1. Misi Alexa

Alexa adalah Informasi Perusahaan Web. Sejak kami didirikan pada tahun 1996 kami telah berkomitmen untuk menyediakan analyics situs gratis untuk semua situs web. Hari ini, jutaan orang dari seluruh dunia mengunjungi Alexa.com setiap bulan untuk mengakses analisis web kami dan layanan lainnya.
 

2. Perkiraan Lalu Lintas Web global

Alexa mungkin paling dikenal untuk Alexa Rank - situs sistem peringkat kami yang melacak lebih dari 30 juta situs di seluruh dunia. Alexa Rank dan metrik lainnya memungkinkan pemilik situs untuk patokan situs mereka dan memberikan konsumen, pemasar dan pengiklan metrik untuk mengevaluasi website untuk pembelian media, kemitraan, dan peluang bisnis lainnya.
Perkiraan lalu lintas Alexa didasarkan pada sampel beragam jutaan pengguna internet di seluruh dunia menggunakan ribuan berbagai jenis toolbar dan add-ons untuk Google Chrome, Firefox, dan Internet Explorer.
 

3. Alat dan Metrik untuk Pemilik Bisnis

Alexa membantu usaha kecil dan menengah berhasil di web. Kami pemilik alat bantuan situs web kinerja situs mereka benchmark terhadap pesaing mereka, menghasilkan lebih banyak lalu lintas, dan mengoptimalkan situs Web mereka.
Kami memberikan pemilik situs kontrol atas data mereka. Pemilik situs dapat memperbarui atau mengedit informasi listing publik untuk situs mereka. Mereka dapat menyatakan metrik situs mereka dengan memasang script Alexa di situs mereka untuk mendapatkan metrik yang lebih akurat dan wawasan. Dan mereka dapat memilih metrik untuk membuat publik dan yang harus tetap pribadi.
 

4. Ekstensi Browser dan Add-ons

Alexa Toolbar Creator adalah layanan gratis yang memungkinkan pemilik situs untuk membuat browser add-ons yang melibatkan penonton dan membantu mendorong lalu lintas mereka kembali ke situs Web mereka. Puluhan ribu perusahaan telah menciptakan toolbar menggunakan Alexa Toolbar Creator. The Alexa Toolbar adalah salah satu ekstensi browser pertama yang pernah dibuat pada tahun 1998 dan telah diunduh oleh jutaan orang.
 

5. Alat untuk Pengembang

Kami membuat banyak metrik kami tersedia melalui layanan web API, sehingga para pengembang bisa memasukkan data Alexa dan intelijen dalam produk mereka sendiri.

6. Membuat Internet yang lebih baik

Alexa tidak bisa ada tanpa partisipasi masyarakat Alexa Toolbar. Setiap anggota masyarakat, selain mendapatkan alat yang berguna, memberikan kembali. Dengan menggunakan Firefox, Chrome dan IE toolbar, setiap anggota menyumbang informasi berharga tentang web, bagaimana itu digunakan, apa yang penting dan apa yang tidak. Alexa kembali informasi ini kepada masyarakat sebagai Lalu Lintas Ranks, Link Terkait, dan banyak lagi.



Nah, Sekarang udah tau kan apa itu Alexa dan Kegunaannya

 

B. Fitur Alexa Rank

  • siteinfo Alexa Traffic Rank: Lihat seberapa populer sebuah situs web yang baik secara global maupun oleh negara.
  • terkait Links Terkait: Cari situs yang mirip dengan situs yang anda kunjungi.
  • Wayback Wayback: Lihat bagaimana situs tampak di masa lalu.
  • hoturls Hot Pages & Searches: Lihat apa yang populer di web sekarang.

 

C. Download Toolbar Alexa Rank

 

FREE. Customizable. Installs in seconds.

Download Alexa Toolbar Now
*System Requirements: Firefox: 3.0.9 and above

 

D. Cara Jitu Menurunkan Alexa Rank

Nah, jadi intinya untuk menurunkan Alexa Rank dengan Maksimal, yaitu dengan meng-Instal Alexa Toolbar. Nah jika sudah di instal, kita bisa melihat perkembangan dari web/blog kita maupun web orang lain.

thumbnail
Judul: Cara Jitu Menurunkan Alexa Rank 100% Work
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait :

0 comments:

Post a Comment

 
Template Seo Elite oleh Bamz