Ini Dia Surga Belanja Batik Pekalongan

Pekalongan - salah satu kota di Jawa Tengah yang mempunyai julukan kota batik yang juga memiliki koleksi batik dan diburu banyak orang adalah Pekalongan. 
Jika Anda berminat, jangan lewatkan mampir ke Pasar Grosir Sentono, atau toko online kami sukamurah.com surganya belanja batik khas Pekalongan.
Pasar Grosir Sentono adalah salah satu pasar penjual batik paling besar di Pekalongan. Pasar ini cukup ramai dikunjungi pelancong yang memang sengaja ingin membeli batik murah dan cantik khas Pekalongan.
Dari pusat Kota Pekalongan, pasar ini terletak sekitar 3 km di sebelah timur. Tepatnya berada di Jl Raya Baros yang merupakan Jalan Raya Cirebon-Semarang (Jalur Pantura).
ditoko online sukamurah.com banyak dipilihan karena ada berbagai macam produk batik. Mulai dari pakaian jadi, bahan, hingga pernak-pernik berbahan batik ada di sini.
Tidak hanya itu, sukamurah.com menjual aneka jenis batik, dengan beragam model dan jenis bahan. Ada kemeja batik berbahan katun, 
hingga kemeja batik sutera yang biasa dipakai untuk acara resmi.
Nah, untuk anak muda, tidak perlu kuatir karena model pakaian di sukamurah.com memiliki model yang dijamin tidak ketinggalan zaman. Anda pun tetap bisa tampil gaya.
Meskipun toko online sukamurah.com dominan berisi toko yang menjual pakaian batik, Anda bisa menemukan barang lain seperti jilbab,baju muslim, sprei, tas, dompet, dan masih banyak lagi.
Selamat memborong! 
Cek stok atau order
SMS : 087836685168
PIN : 2137c038 atau 20b2ca77
thumbnail
Judul: Ini Dia Surga Belanja Batik Pekalongan
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait :

0 comments:

Post a Comment

 
Template Seo Elite oleh Bamz