Spesifikasi Lengkap dan Harga Lenovo A850

Beritateknokers.com- Lenovo A850 merupakan ponsel teranyar dari produsen asal China yakni Lenovo, ponsel ini memiliki spesifikasi yang tak bisa dianggap remeh mengingat spesifikasi mulai dari layarnya yang lebar, prosesornya yang mumpuni. Masih belum percaya dengan spesifikasi yang disediakan lenovo pada perangkat barunya ini? Berikut kami sajikan Spesifikasi Lengkap dan Harga Lenovo A850 .

Kita mulai dari layar, layar ponsel ini memiliki layar yang lebar yakni hingga 5,5inci dengan resolusi besar mencapai 540 X 960 piksel. Selin itu desainnya yang begitu elegan serta modern membuat ponsel ini begitu menarik para pecinta gadget dunia. Selain itu ada juga fitur dual SIM yang bakal memudahkan anda ketika ingin berganti sim dan juga ketika anda berkomunikasi dengan siapa saja.

Selain itu memori internal ponsel inipun cukup meyakinkan dengan memori 4GB serta MicroSD mencapai UP to 32GB anda tak perlu khawatir akan kehabisan media penyimpanan.Selain itu pada sektor kamera ponsel ini memiliki kamera mumpuni 5MP pada bagian belakang ponsel ini juga pada bagian depan terdapat kamera VGA.

thumbnail
Judul: Spesifikasi Lengkap dan Harga Lenovo A850
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait :

0 comments:

Post a Comment

 
Template Seo Elite oleh Bamz