Buku Tadzkiroh Ustadz Abu Bakar Baasyir


Ini Intisari Tadzkiroh Ustadz Abu Bakar Baasyir
Ini Intisari Buku Tadzkiroh Ustadz Abu Bakar Baasyir
 
Buku yang diterbitkan oleh Jamaah Anshorut Tauhid Media Center (JMC) itu merupakan materi eksepsi keberatan beliau atas dakwaan Jaksa Penuntut Umum (JPU) yang dibacakan pada persidangan ketiga tanggal 24 Februari 2011 di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan lalu. Buku itu, setidaknya menjadi kenangan-kenangan yang sangat berharga dari seorang ulama yang gigih memperjuangkan tegaknya syariat Islam.  
 
Jangan pernah memberikan stigmatisasi terhadap Ustadz Abu Bakar Ba'asyir, sebelum Anda memahami betul nasihat dan pemikirannya yang bersumber dari Al Qur'an dan as-Sunnah. Dalam Buku "Seruan Tauhid Di Bawah Ancaman Mati" yang dibedah pada hari Ahad (17 April 2011) lalu di Gedung Juang 45, Menteng, Jakarta, terangkum taujih dan tadzkirah beliau.

Untuk lebih memudahkan dalam mencerna pemikiran beliau, inilah intisari  yang  terangkum dalam taujih dan tadzkirah Ustadz Abu Bakar Ba'asyir, yang merupakan implementasi dari Al Qur'an dan Sunnah:

"Islam tidak tergantung kepada saya. Saya boleh kalian lenyapkan dengan izin Allah, tapi Islam tetap menang, kalian pasti hancur. Karena Islam adalah haq, sedangkan usaha-usaha kotor kalian adalah batil. Karena menentang Allah, kalian adalah makhluk hina. Oleh karena itu, kalian pasti hancur. Allah dan Rasul-Nya pasti menang."

Selengkapnya Buku Tadzkiroh ustadz Abu bakar Baasyir >>> http://goo.gl/MvdtEv
thumbnail
Judul: Buku Tadzkiroh Ustadz Abu Bakar Baasyir
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait :

0 comments:

Post a Comment

 
Template Seo Elite oleh Bamz