Mau Tau Tanda Kalau Cewek Naksir Kamu?

Mau Tau Tanda Kalau Cewek Naksir Kamu? - Ketahuilah beberapa point tanda kalau cewek kalau suka sama kamu yang ada di bawah ini.


# 1. Dia Sering Memuji Kamu.

Bagian ini terbukti kalau kamu memang sudah mengenal dia. Perhatiin deh apakah dia sering berada di pihak kamu apabila sedang terjadi Argumen, suka belain kamu, dan yang paling penting, dia memuji kamu untuk hal-hal kecil remeh temeh. Misalnya, 'Jaketnya bagus deh', 'Kamu punya kotak pensil? Manis banget.'Sampai, 'Wuih kuku kamu rapih yaaa, keren deh.'Yah pokoknya gitu. Tapi kalo kamu jeli dan dia lebih sering memuji kendaraan yang kamu bawa, kemungkinan juga dia minta diajak nebeng sih. Baca : tanda belum melupakan mantan pacar. Atau mungkin dia matre aja, hahaha.

# 2. Dia Sering Ngeliatin Kamu.

Kamu pasti sering lah ngerasa kayak ada yang ngeliatin gitu kan? Terus pas nengok, ternyata lagi ada dia di sekitar kamu yang langsung mengalihkan matanya dan pura-pura sibuk. Aw. Momen curi-curi pandang ini emang yang paling sedap nih dalam proses taksir-taksiran. Eh tapi kalo kamu lagi sendirian ngak ada orang sama sekali, terus berasa ada yang ngeliatin, katanya sih berarti emang ada yang lagi ngeliatin kamu, cuman gak keliatan aja bentuknya. :v

# 3. Dia Sering Menyentuh Kamu.

Not in a dirty way loh ya. Jadi misalkan dia kalau lagi ngomong sama kamu suka sesekali nempelin lengannya ke kamu, atau sok-sokan pukul-pukul gemes kamu, atau pas lagi jalan, suka limbung, kesandung atau apalah sehingga akhirnya menggandeng lengan kamu. Beberapa cewek emang ada yang tipe nempel-nempel gitu, tapi beberapa juga gak. Kalau dia bukan tipe yang gelendotan sama semua Cowok yang Naksir  tapi sama kamu dia suka cari-cari alasan dan kesempatan untuk bisa bersentuhan sama kamu, well, well, well, dia pasti punya perasaan untuk kamu.

Untuk lebih banyak lagi silahkan klik disini => Berita Cinta Remaja Terbaru

thumbnail
Judul: Mau Tau Tanda Kalau Cewek Naksir Kamu?
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait :

0 comments:

Post a Comment

 
Template Seo Elite oleh Bamz