Cara Menghilangkan Bau Badan Secara Alami dan Cepat

Bau badan memang bisa menjadi masalah tersendiri jika dibiarkan terus-menerus. Pasalnya ini akan mengganggu orang disekitar anda dengan bau asam badan anda. Nah sebenarnya cara menghilangkan bau badan bisa dengan mudah baik secara alami atau dengan produk modern. Mungkin sekarang banyak orang yang memilih deodorant atapun parfum untuk menghilangkan bau badan. Namun sebenarnya deodorant kurang maksimal dalam mengatasinya, malah bisa menimbulkan masalah baru yakni mengakibatkan rasa gatal pada ketiak dan juga kotor pada pakaian anda. Nah untuk itu tidak ada salahnya anda mencoba cara menghilangkan bau badan secara alami yang akan saya share pada kesempatan kali ini. Baiklah tanpa perlu panjang lebar lagi berikut ini beberapa cara menghilangkan bau badan secara alami tersebut.

Cara menghilangkan bau badan dari dalam.

1. Mengkonsumsi Jahe
Caranya yakni dengan mengkonsumsi wedang jahe secara rutin setiap harinya. Selain itu anda juga dapat memarut jahe kemudian digosok-gosokan pada ketiak anda.

2. Dengan Daun Sirih
Manfaat daun sirih memang sangat banyak, dan salah satunya yakni menghilangkan bau badan. Caranya yakni rebus 3-5 lembar daun sirih denga 2 gelas air sampai mendidih dan sisakan tinggal 1 gelas saja. Konsumsi air rebusan tersebut rutin setiap hari untuk menghilangkan bau badan anda.

Cara menghilangkan bau badan dari luar.

1. Menjaga kebersihan badan
Bagi anda yang ingin mengatasi bau badan, anda dapat mulai dari menjaga kebersihan badan. Mulailah mandi minimal 2 kali sehari, jika perlu mandilah 3 kali sehari agar terhindar dari bau badan.

2. Menggunakan jeruk nipis
Caranya yakni ambil perasan air jeruk nipis lalu campurkan dengan kapur sirih. Setelah itu gosokkan campuran tersebut pada bagian tubuh anda yang memproduksi keringat berlebih, contohnya ketiak.

Nah itulah beberapa cara menghilangkan bau badan yang dapat anda coba. Selamat mencoba dan semoga berhasil.

thumbnail
Judul: Cara Menghilangkan Bau Badan Secara Alami dan Cepat
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait :

0 comments:

Post a Comment

 
Template Seo Elite oleh Bamz