Cara Mengobati Amandel Secara Alami Tanpa Operasi

Cara mengobati amandel bisa menjadi solusi terbaik untuk anda yang tidak mau dioperasi. Karena cara ini menggunakan berbagai bahan alami berkhasiat. Amandel jika dibiarkan secara terus-menerus akan berakibat fatal menjadi amandel kronis atau akut. Amandel jika terus mengalami peradangan dan pembengkakan akan saling bertemu dan mengganggu keluar masuknya udara serta oksigen yang di lalui oleh rongga mulut dan hidung. Nah untuk itu kali ini saya akan memberikan tips kesehatan dan kecantikan mengenai cara mengobati amandel secara alami tanpa operasi.

Berikut ini beberapa cara mengobati amandel secara alami.
1. Menggunakan jeruk nipis dan kapur sirih
Cara menggunakannya yakni campurkan 1/2 sendok teh kapur sirih dengan perasan air jeruk nipis (2 jeruk nipis), setelah itu aduk hingga rata dan minum ramuan tersebut 3 kali sehari secara teratur.

2. Menggunakan akar alang-alang
Cara menggunakannya yakni dengan merebus akar alang-alang dengan 4 gelas air hingga mendidih lalu sisakan tinggal 2-3 gelas saja. Setelah itu saring airnya dan gunakan air rebusan tersebut untuk berkumur-kumur sampai tenggorokan (bukan berkumur biasa seperti membersihkan mulut).

3. Menggunakan bawang merah
Cara menggunakannya yakni kunyah bawang merah sampai halus kemudian telan bawang merah tersebut. Cara ini dapat anda lakukan sebanyak 3 kali sehari.

thumbnail
Judul: Cara Mengobati Amandel Secara Alami Tanpa Operasi
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait :

0 comments:

Post a Comment

 
Template Seo Elite oleh Bamz