Ibu Risma Ceritakan PSK 60 Tahun Layani Anak SD dan SMP


Tri Rismaharini


Banyak para  pemirsa telivisi yang terharu dan menitikan air mata, ketika menyaksikan tayangan Walikota Surabaya Tri Rismaharini di  Mata Najwa, di Metro TV, Rabu, 12 Februari 2014 malam. Sungguh sangat mengharukan penuturan Tri Rismaharini malam itu. “Semua yang saya miliki sudah saya berikan semuanya”, tuturnya lirih.

Dalam wawancara itu, Najwa, menanyakan tentang isu pengunduran diri Risma sebagai Wali Kota Surabaya. Risma lalu menjawab dengan penuturan yang menyentuh hati. Ia mengaku menghadapi tekanan dalam jabatannya sebagai wali kota.

Bahkan, karena kepentingan bisnis, justru PDIP yang dahulunya mengusungnya, kini ingin melengserkannya, dan mengangkat wakil walikota Surabya, sebagai walikota.

Bagian yang paling mengharukan perjuangannya yang akan menutup seluruh lokalisasi pelacuran di Surabaya, termasuk komplek pelacuran yang terbesar di Asia Tenggara, yaitu Dolly. Selengkapnya baca di sini >> http://www.bringislam.web.id/2014/02/ironis-psk-60-tahun-layani-anak-sd-dan-smp-dengan-tarif-rp.1000-2000.html
thumbnail
Judul: Ibu Risma Ceritakan PSK 60 Tahun Layani Anak SD dan SMP
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait :

0 comments:

Post a Comment

 
Template Seo Elite oleh Bamz