Jual Zeolit 081322599149 Untuk Pupuk, Kandang Hewan Kucing, Aquarium

Jual Zeolit Untuk Pupuk, Kandang Hewan Kucing, Aquarium

Jual Zeolit Untuk Pupuk Lahan, Kalimantan, Sulawesi, Makassar, Balikpapan, Sumatra

Kristal ini ditandai oleh sistem pori tiga dimensi , dengan pori-pori diameter tepat didefinisikan . Diameter ini berada di dimensi ukuran molekul seperti air , CO2 dan H2S . Pori-pori dapat disesuaikan dengan bukaan seragam tepat ditentukan memungkinkan untuk molekul yang lebih kecil dari diameter pori untuk teradsorpsi sementara tidak termasuk molekul yang lebih besar , maka nama " saringan molekuler " . Ukuran pori yang berbeda zeolit sintetis membuka berbagai kemungkinan dalam hal " pengayakan " molekul ukuran yang berbeda atau bentuk dari gas dan cairan .

Saringan molekul rahmat zeolit adalah bahan sintetis murni dan ditandai dengan sifat-sifat sebagai berikut :

Adsorpsi selektif karena ukuran pori seragam struktur zeolit
Kapasitas adsorpsi yang tinggi untuk zat polar pada konsentrasi rendah
Saringan molekul yang diproduksi oleh kristalisasi dari aluminium hidroksida , natrium hidroksida dan waterglass . Dalam kondisi yang terkendali dengan hati-hati , proses kristalisasi menghasilkan struktur silikat natrium alumino yang diperlukan . Kristal zeolit yang terbentuk kemudian dapat ditukar ion untuk menyesuaikan ukuran pori . Setelah mengeringkan kristal ayakan molekul baik dapat diolah menjadi bubuk zeolit diaktifkan , atau sejumlah kecil pengikat ditambahkan , membentuk materi menjadi manik-manik . Manik-manik ini dikeringkan , dikalsinasi dan akhirnya disaring untuk ukuran partikel yang diperlukan sebelum kemasan .

Sifat unik dari saringan molekuler zeolitik telah menyebabkan perkembangan berbagai Grace zeolit produk adsorben seperti manik-manik zeolit , serbuk , desiccants polimer , mono / miniliths , pengeringan bar dan jarak pasta minyak .

Jual Zeolit Untuk Pupuk, Kandang Hewan Kucing, Aquarium

Kontak 085723529677
Call: 081322599149
Whats app: 081809064845
PIN BB 29D2DE88

http://goo.gl/pEcxa8



thumbnail
Judul: Jual Zeolit 081322599149 Untuk Pupuk, Kandang Hewan Kucing, Aquarium
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait :

0 comments:

Post a Comment

 
Template Seo Elite oleh Bamz