Seri A Italia Inter Milan vs Udinese 28 Maret 2014

Prediksi Inter Milan vs Udinese 28 Maret 2014Prediksi Inter Milan vs Udinese – Bursa Taruhan Skor Bola Inter Milan vs Udinese – Seri A Italia Inter Milan vs Udinese – Dalam laga lanjutan Liga Italia atau Seri A Italia pekan ke 30 kali ini akan mempertemukan skuat Inet Milan akan menjamu tamunya Udinese, Pertandingan antara Inter Milan vs Udinese akan berlangsung pada Jumat, 28 Maret 2014 pada pkl 02:45 Wib dan akan diselenggarakan distadion Giuseppe Meazza – Milano.

Dalam laga terakhirnya Inter secara mengejutkan takluk 1-2 dari Atalanta di kandang sendiri. Kekalahan tersebut juga diwarna dengan empat kali bola eksekusi dari pemain Inter menghantam tiang gawang Atalanta, Inter Milan tak punya opsi selain memenangkan laga melawan Udinese, Jumat (28/3) dini hari. Pasalnya Inter butuh tambahan tiga poin untuk terus menjaga asa mereka lolos ke kompetisi Eropa musim depan.

Kekalahan dari Atalanta akhir pekan lalu membuat posisi Inter melorot di papan klasemen. Pasukan Walter Mazzarri itu harus rela spot terakhir sebagai tiket bermain di Liga Europa musim depan diambil alih Parma yang mengantongi jumlah poin sama tetap mempunyai catatan head to head lebih baik, Menghadapi Udinese, Inter mendapat kabar bagus bahwa Fredy Guarin telah memperpanjang kontrak dengan Inter. Kontrak baru tersebut akan mengikat Guarin hingga 2017 mendatang. http://win99bet.com/prediksi-inter-milan-vs-udinese-28-maret-2014/

Laga menghadapi Udinese dikubu sang tuan rumah Inter Milan, Juan Jesus bakal kembali menjadi starter menggantikan Hugo Campagnaro di lini belakang. Sementara pada posisi sayap kiri, Yuto Nagatomo kemungkinan besar dipasang sejak menit awal menggantikan Danilo D’Ambrosio. amun upaya Inter kali ini dipastikan tidak akan mudah dengan Udinese juga bisa menurunkan kekuatan penuhnya. Selain Dusan Basta yang terkena sanksi, pelatih Francesco Guidolin bisa menurunkan skuat terbaiknya untuk bertandang ke Giuseppe Meazza.

thumbnail
Judul: Seri A Italia Inter Milan vs Udinese 28 Maret 2014
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait :

0 comments:

Post a Comment

 
Template Seo Elite oleh Bamz