Tips Cara Mengatasi Rambut Kering Secara Alami

Banyak wanita tidak tahu bagaimana cara mengatasi rambut kering tanpa harus pergi kesalon ataupun menggunakan bahan kimia. Rambut kering memang salah satu masalah yang kerap dihadapi wanita selain rambut rontok dan bercabang. Meskipun bukan merupakan penyakit yang mematikan namun masalah ini harus segera diatasi agar tidak semakin parah. Mungkin banyak orang setuju kalau rambut merupakan mahkota bagi wanita. Untuk itu bagi anda yang mempunyai rambut kering segeralah diatasi.

Nah langsung saja berikut ini beberapa cara yang dapat anda coba.

1. Minyak Zaitun

Caranya yakni basahi terebih dulu rambut anda lalu oleskan minyak zaitun dan biarkan selama 30 menit. Setelah itu bersihkan rambut anda atau bilas dengan shampo. Anda dapat melakukan cara ini 2 minggu sekali saja.

2. Buah Alpukat

Caranya yakni haluskan buah alpukat sampai menjadi pasta, setelah itu oleskan pada rambut anda dan diamkan selama 20 menit kemudian bilas dengan air sampai bersih. Pastikan anda memilih alpukat yang sudah matang ya.

3. Menggunakan kondisioner dengan tepat

Kondisioner merupakan pelembab rambut yang biasanya dipakai setelah keramas. Anda dapat menggunakan kondisioner untuk mengatasi ramut kering anda, namun pastikan anda membilas rambut saat keramas dengan bersih, jangan sampai masih ada sisa shampo ya.

Beberapa cara mengatasi rambut kering diatas sudah banyak dibuktikan wanita dan hasilya pun sangat memuaskan. Namun kekurangan dari cara diatas yakni anda perlu melakukannya secara rutin, karena cara ini tidak instan.
thumbnail
Judul: Tips Cara Mengatasi Rambut Kering Secara Alami
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait :

0 comments:

Post a Comment

 
Template Seo Elite oleh Bamz