Tips Cara Alami Memerahkan Bibir Yang Hitam

Anda yang merasa memiliki bibir gelap dan tidak sehat sepertinya harus membaca artikel cara memerahkan bibir yang akan saya share kali ini. Namun, ada baiknya Anda perhatikan beberapa faktor yang menyebabkan timbulnya warna bibir gelap terlebih dahulu. Warna bibir gelap terjadi karena dipengaruhi beberapa hal seperti penuaan, faktor genetik, serta oksidasi sinar matahari. Oleh sebab itu, kenali terlebih dahulu penyebab warna bibir Anda menjadi gelap sebelum mencari solusinya.

Berikut ini beberapa caranya.
1. Madu
Caranya yakni dengan mengoleskan madu setiap malam sebelum anda tidur. Namun sebelumnya pastikan terlebih dulu tempat tidur anda bebas dari semut, jika tempat tidur anda penuh dengan semut, sebaiknya jangan memakai cara ini.

2. Air mawar
Caranya yakni dengan mengusapkan air mawar dingin pada bibir anda menggunakan kapas. Lakukan cara ini sebelum anda tidur, dan keesokan harinya pasti bibir anda terasa lebih lembut dan merah.

3. Jeruk Nipis
Caranya yakni campurkan 2 sendok makan air mendidih dengan lemon dan 2 sendok makan madu. Kemudian oleskan campuran tersebut pada bibir anda dan diamkan selama 10-15 menit saja. Langkah terakhir yakni bilas bibir dengan air hangat. Anda dapat menggunakan cara ini secara rutin agar bibir anda cepat merah.

Itulah beberapa tips kecantikan mengenai cara memerahkan bibir. Banyak kebiasaan lain yang juga menyebabkan terjadinya warna gelap pada bibir. Kebiasaan Anda menggunakan lipstik dengan bahan yang tidak direkomendasikan juga menjadi salah satu faktor yang menyebabkan bibir menjadi berwarna gelap.
thumbnail
Judul: Tips Cara Alami Memerahkan Bibir Yang Hitam
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait :

0 comments:

Post a Comment

 
Template Seo Elite oleh Bamz