Tips Cara Memutihkan Wajah Secara Alami dan Cepat

Cara Memutihkan Wajah secara alami ternyata tidak terlalu sulit untuk anda lakukan. Banyak sekali wanita yang ingin mempunyai kulit wajah bersih dan putih. Kebanyakan mereka adalah wanita aktif seperti pelajar dan juga pekerja kantor. Namun sayangnya mereka tidak mengetahui bagaimana caranya merawat kulit yang benar. Sebenarnya ada beberapa cara yang dapat anda lakukan dengan menggunakan bahan alami seperti madu, telur, jeruk nipis, dan masih banyak lagi. Bahan-bahan tersebut sudah diyakini berkhasiat untuk mencerahkan serta memutihkan kulit.

Baiklah tanpa perlu panjang lebar lagi berikut ini beberapa tips kecantikan tentang cara memutihkan wajah secara alami.

1. Menggunakan Pepaya
Cara membuatnya yakni haluskan 1/2 buah pepaya saja kemudian oleskan keseluruh wajah anda. Diamkan selama kurang lebih 15 menit lalu bilas menggunakan air hangat.

2. Menggunakan Jeruk Nipis dan Putih Telur
Cara menggunakannya yakni campurkan air jeruk nipis dengan putih telur, pastikan sampai merata dan membentuk seperti pasta. Setelah itu oleskan campuran tersebut keseluruh wajah anda, diamkan selama 15-20 menit lalu bilas dengan air hangat. Lakukan cara ini sebelum anda tidur malam.

3. Menggunakan Susu
Caranya sangatlah mudah, yakni oleskan beberapa tetes susu putih pada wajah anda secara menyeluruh. Kemudian diamkan sekitar 15-20 menit saja, setelah itu bilas wajah anda dengan air hangat. Anda dapat melakukan cara ini setiap malam hari menjelang tidur.

Nah itulah beberapa cara memutihkan wajah secara alami yang dapat anda coba sendiri dirumah.
thumbnail
Judul: Tips Cara Memutihkan Wajah Secara Alami dan Cepat
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait :

0 comments:

Post a Comment

 
Template Seo Elite oleh Bamz