Cara Memancungkan Hidung Pesek Secara Alami

Ada rekomendasi cara memancungkan hidung dari teman saya yakni dengan cara alami. Saya sempat berfikir apa bisa memancungkan hidung secara alami. Dan ternyata bisa lho, hanya dengan melakukan terapi khusus terhadap hidung maka secara lambat laun hidung kita akan mancung. Sebenarnya ada cara yang lebih cepat, yakni dengan melakukan operasi. Namun tentu saja biaya yang dibutuhkan tidaklah sedikit.

Baiklah, cukup untuk basa-basinya, sekarang saatnya saya berikan beberapa tips kecantikan tentang cara memancungkan hidung secara alami, berikut ini tips caranya.

1. Meregangkan Kulit Wajah
Anda dapat menggunakan jari telunjuk dan jari tengah ke arah telinga. Caranya yakni dengan melakukan gerakan mengerutkan bibir, lakukan seperti pose anda akan mencium. Tahan sebentar pose ini lalu lakukan cara yang sama di sisi wajah satunya.

2. Smiling Fish Frenzy
Smiling fish frenzy merupakan salah satu gerakan dalam yoga, anda dapat mencoba cara ini untuk memancungkan hidung. Caranya yakni lakukan pose tersenyum dan mengepalkan gigi bersama-sama. Kemudian tahan pose ini selama kurang lebih 15-20 menit, setelah itu kendorkan otot-otot pipi. Latihan ini dapat membantu mengecilkan otot pipi dan hidung anda.

3. Mengerutkan Hidung
Caranya yakni dengan mengurut hidung menggunakan jari tengah dan jari manis. Posisikan jari tengah anda tepat disudut mata dan posisikan jari manis anda dibawah jari tengah. Kemudian lakukan pengurutan kearah bawah sampai terasa otot hidung mengencang. Anda dapat melakukan cara ini sebanyak 10-15 kali.

Lakukan cara memancungkan hidung pesek diatas secara rutin dan ceontinue agar hasilnya lebih maksmal. Semoga dapat bermanfaat untuk anda dan selamat mencobanya.
thumbnail
Judul: Cara Memancungkan Hidung Pesek Secara Alami
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait :

0 comments:

Post a Comment

 
Template Seo Elite oleh Bamz