Cara Menipiskan Bibir Tebal Secara Alami

Cara menipiskan bibir sebenarnya tidaklah sulit karena cara ini hanya menggunakan make up. Bibir yang tipis merah dan menawan merupakan bentuk bibir yang diinginkan setiap wanita. Tentu saja untuk mendapatkannya tidaklah gampang. Ada beberapa cara yang dapat anda coba, dan yang paling banyak dilakukan yakni dengan operasi.

Berikut ini saya berikan beberapa cara menipiskan bibir secara alami dan pastinya tanpa operasi.
1. Gunakan Lipstik Warna Netral
Anda dapat memilih lipstik yang disesuaikan dengan warna kulit, ini dapat menyamarkan ukuran bibir anda. Bila anda belum percaya diri sebaiknya jangan memilih warna lipstik yang cerah, karena hal ini dapat membuat penampilan anda terfokus pada bibir cerah anda.

2. Singkirkan Lipgloss
Bagi anda yang ingin mempunyai bibir tipis pastikan hindari lipstik yang memberikan efek glossy. Karena lipstik jenis ini dapat membuat bibir anda terlihat penuh dan lebar.

3. Perhatikan Kandungan Lipstik
Selain lipgloss anda juga perlu menyingkirkan lipstik yang dapat memberikan efek mengkilap dengan bahan minyak yang terlalu banyak (oil base). Jadi pintar-pintarlah dalam memilih lipstik jika tidak mau bibir anda terlihat tebal dan lebar.

Cara menipiskan bibir tanpa operasi diatas merupakan cara terbaik untuk anda yang tidak punya biaya untuk operasi. Perlu anda ketahui, bibir tbal tidak dapat begitu saja ditipiskan hanya dengan bahan alami, tapi anda dapat membuatnya terlihat tipis dengan cara make up diatas.
thumbnail
Judul: Cara Menipiskan Bibir Tebal Secara Alami
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait :

0 comments:

Post a Comment

 
Template Seo Elite oleh Bamz